Breaking News

6/recent/ticker-posts

Spesial Milad Bank Dinar ke-18, Bersama MIM Foundation Bagikan 25 Sepeda Motor untuk Guru Ngaji dan Marbot | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Milad Bank Dinar ke-18, Bank Dinar serahkan 25 motor ke LAZ MIM Foundation yang akan disalurkan ke guru ngaji dan marbot masjid di Kota Mataram bertempat di Kantor Pusat Bank Dinar Mataram, (26/7/24).


Serah terima diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Dinar Mustaen kepada ketua LAZ MIM Foundation M. Romi Saefudin.


Direktur Utama Bank Dinar, Mustaen menyampaikan guru ngaji dan marbot masjid tersebut mendapat honor setiap bulannya selama 5 tahun kedepan. Bantaun ini sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang dengan tulus ikhlasnya memberikan pendidikan agama dan pengabdian sebagai takmir masjid.


"Pemberian motor ini sebagai dukungan yang diharapkan dapat membantu mereka menjalankan aktifitas sehari-hari termasuk untuk kegiatan ekonominya. Semoga ini membawa berkah, membantu ekonomi bapak ibu dan kelancaran dalam beraktivitas,” pungkasnya.


Acara serah terima motor dihadiri langsung oleh para guru ngaji dan marbot masjid di lokasi penyerahan. Rasa Syukur terlihat dari raut muka para penerima motor setelah motor yang diberikan boleh langsung dibawa pulang. 


Hadirnya 25 motor untuk guru ngaji dan marbot masjid sebagai respon Bank Dinar dan LAZ MIM Foundation memuliakan guru ngaji untuk terus bisa memberikan dampak positif bagi Masyarakat. 


Pada acara puncak Milad ke-18 Bank Dinar juga dilaksanakan penyerahan secara Simbolis 5 Rombong UMKM yang langsung bisa dinikmati gratis oleh masyarakat Kota Mataram, adapun kegiatan lain juga dilaksanakan Penambahan kuota BPJS ketenagakerjaan untuk 300 Disabilitas se-NTB serta pemberian santunan kepada 300 Anak Yatim.


Ibu Sri salah satu penerima rombong UMKM menyampaikan berterimakasih dan bersyukur atas keberpihakan Bank Dinar kepada UMKM serta guru ngaji yang selama ini sering terlupakan.


"Semoga Bank Dinar terus tambah besar dan manfaatnya kemasyarakat bertambah," ungkapnya terharu.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar