Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bank Dinar Serahkan 3 Unit Ambulance Careline kepada MIM Foundation | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Bank Dinar PT. BPR Syariah Dinar Ashri menyerahkan 3 unit ambulance Careline kepada MIM Foundation, bertempat di halaman depan Kantor Bank Dinas, Mataram (11/7/24).


Direktur Bank Dinar, Mustain menyampaikan bahwa penyerahan 3 unit Ambulance Careline merupakan CSR dari Bank Dinar sehingga kepemilikannya milik MIM Foundation. 


"Jadi, karena ini dari Bank Dinar tentunya semua yang terkait dengan Bank Dinar memiliki andil mulai dari pengurus, karyawan sampai seluruh nasabah kami mempunyai andil terhadap bentuk aksi sosial ini," jelasnya.


Ditambahkan Mustain, terlebih masyarakat NTB banyak mengalami kesulitan-kesulitan misalanya di rumah sakit banyak yang sudah di boking sehingga kesulitan mendapatkan ambulance.


"Jadi ambulance careline ini bisa digunakan secara gratis, tinggal hubungi yang penting selama tidak digunakan," pungkasnya.


Sementara itu, Direktur MIM Foundation Romi menyampaikan terimakasih kepada Bank Dinar telah mempercayakan MIM Foundation memberikan 3 unit ambulance careline. 


Ditambahkan Romi, kurangnya armada ambulance di NTB, mengingat rumah sakit di provinsi sudah level A artinya mobilitas pasien cukup tinggi karena rujukan dari luar daerah masuk ke provinsi.


"Hal ini menjadi ikhtiar  bagi MIM Foundation sebagai NGO yang berkontribusi dalam pembangunan berkelanjutan bidang kesehatan," ungkapnya.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar